Wabup Aloy Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Kalbar 2019

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berkesempatan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2019 PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat yang dilangsungkan di aula lantai 5 gedung PT Bank Kalbar, Pontianak, Selasa (22/10/19).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.30 itu dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Bupati/Wali Kota se-Kalimantan Barat, yang juga dihadiri oleh seluruh Dewan Komisaris, Direksi dan Sekretaris Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu 10 Kilogram di Jalur Tikus Perbatasan Kalbar

Seusai kegiatan, Wabup mengatakan, kegiatan RUPS-LB kali ini membahas beberapa agenda di antaranya; penyertaan modal dari pemegang saham dan perubahan anggaran dasar Bank Kalbar.

Wabup juga mengatakan, Kabupaten Sekadau telah melakukan penyertaan modal kepada Bank Kalbar sejak tahun 2006 hingga 2016 dan 2018.

Baca Juga :  Seluruh Kelurahan di Pontianak Bentuk Posko Terpadu Penanganan Covid-19

“Penyertaan modal tersebut juga disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah kabupaten dan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku,” tandasnya. (Mus)

Comment