Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pontianak pada November 2024 mendatang.

Insya Allah keyakinan saya 80 persen diusung oleh PAN,” ucap Lutfi ketika mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Wali Kota Pontianak ke Sekretariat PAN Pontianak, Jalan Suwignyo, Sabtu (04/05/2024).

Kader PAN ini pun menjelaskan, adapun visi misi yang akan dibawanya dalam pencalonan sebagai kepala daerah Kota Pontianak yakni mengedepankan hilirisasi digital.

“Mengingat Pontianak sebagai kota jasa, saya sebagai anak muda, ingin kota ini menjadi kota hilirisasi digital,” ujar Lutfi.

Baca Juga :  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Haitami Salim Meninggal Dunia

Lutfi menyampaikan, dalam visi misinya itu, ia akan selalu mendorong anak-anak muda dengan melakukan berbagai pembinaan, termasuk mereka para pegiat media sosial.

“Saya mengajak pegiat sosial media dan lainnya seperti YouTuber, selebgram, influencer serta yang lainnya untuk membuat pembinaan sosial media bagi anak-anak muda,” kata Lutfi.

Dalam rangka pengembalian formulir di Kantor Sekretariat PAN Pontianak, Lutfi didampingi oleh perwakilan Gojek, Maxim dan Grab.

“Jadi kenapa saya bawa kawan-kawan Gojek, Maxim, Grab, karena mereka ini salah satu pegiat sosial media. Jadi kita ingin Pontianak ini semuanya terlaksana dengan digital,” jelas Lutfi.

Baca Juga :  PAN Kalbar Buka Pendaftaran Caleg, Boyman: Pileg Bukan Hanya Untuk Kader

Tak hanya itu, Lutfi juga merasa yakin 100 persen untuk berhadapan dengan calon incumbent. Menurutnya, program unggulan yang ia usung akan bermanfaat kedepannya.

“Untuk masalah lain seperti kemiskinan, tentu bisa kita sinergikan dengan digitalisasi. Karena itu maka mudah terdata dan bisa kita bantu dengan cepat, sehingga semuanya bisa cepat kaitan dengan solusi bagi mereka,” tuntas Lutfi. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment