Wabup Aloy Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Kalbar 2019

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berkesempatan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2019 PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat yang dilangsungkan di aula lantai 5 gedung PT Bank Kalbar, Pontianak, Selasa (22/10/19).

Wabup Aloy Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Kalbar 2019 1

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.30 itu dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Bupati/Wali Kota se-Kalimantan Barat, yang juga dihadiri oleh seluruh Dewan Komisaris, Direksi dan Sekretaris Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Peter Takjub Pontianak Pecahkan Rekor Dirikan Telur Terbanyak

Seusai kegiatan, Wabup mengatakan, kegiatan RUPS-LB kali ini membahas beberapa agenda di antaranya; penyertaan modal dari pemegang saham dan perubahan anggaran dasar Bank Kalbar.

Wabup Aloy Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Kalbar 2019 2

Wabup juga mengatakan, Kabupaten Sekadau telah melakukan penyertaan modal kepada Bank Kalbar sejak tahun 2006 hingga 2016 dan 2018.

Baca Juga :  KP-KKN UPB Pontianak, Kelompok 10 di Desa Pusaka

“Penyertaan modal tersebut juga disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah kabupaten dan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku,” tandasnya. (Mus)

Comment