Peduli Olahraga, Pengusaha Warkop di Sekadau Bakal Gelar Turnamen Tenis Meja

KalbarOnline, Sekadau – Kedai Kopi Royal Class Sekadau bakal menggelar turnamen tenis meja. Hal ini disampaikan oleh pemilik kedai kopi tersebut, Darius Damestuteles, SE., MM, belum lama ini.

Darius menjelaskan, tujuan pihaknya menggelar turnamen tenis meja tersebut dalam rangka untuk memberikan wadah kepada para peminat olahraga tenis meja di Kabupaten Sekadau secara khusus.

Baca Juga :  Personel Gabungan di Kabupaten Sekadau Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

“Jadi turnamen yang bakal diselenggarakan ini biayanya secara mandiri oleh saya. Tujuan kita yaitu mewadahi para peminat tenis meja yang selama ini mungkin bingung menyalurkan bakat mereka kemana. Jadi turnamen ini diharapkan menjadi ajang bagi mereka menunjukan bakatnya sekaligus sebagai hiburan,” ujarnya.

Darius mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah menyiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan turnamen tersebut.

Baca Juga :  IWO Sekadau Kunjungi Seorang Kakek Sebatang Kara di Desa Peniti

“Untuk segala sesuatunya sedang kita persiapkan. Mudah-mudahan dari berbagai pihak turut mendukung terlaksananya turnamen ini. Semuanya masih kita rencanakan, mulai dari sarana dan prasarananya, kemudian peraturan turnamen dan pendaftarannya masih dirumuskan oleh panitia,” tukasnya.

“Melalui turnamen yang bakal kita gelar ini, mudah-mudahan tenis meja di Kabupaten Sekadau lebih maju lagi,” tandasnya. (Mus)

Comment