BNI Sekadau Nyaris Dilahap Si Jago Merah

KalbarOnline, Sekadau – Kantor Bank BNI cabang Sekadau yang terletak di Jalan Merdeka Timur nyaris menjadi dilahap si jago merah yang diduga akibat korsleting listrik, Jumat (20/9/2019) sekitar pukul 19.20 WIB.

Tak ayal, gegara kejadian tersebut, jalur lalu lintas Sekadau-Sintang mengalami gangguan. Hingga saat ini tim pemadam dari BPBD Sekadau masih terus berupaya memadamkan api. Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan Bank, Joni Santoso, api pertama kali terlihat di bagian depan bank yang tepatnya di bagian lampu LED/Neon box reklame bank yang diduga disebabkan korsleting listrik.

Melihat kejadian itu, Joni kemudian langsung mendatangi Posko Damkar BPBD Sekadau yang terletak tak jauh dari Bank BNI Sekadau. Mendapat informasi dari Joni, petugas Damkar BPBD Sekadau langsung bergerak menuju TKP.

Setibanya di TKP, tim Damkar BPBD Sekadau langsung bergerak cepat memadamkan api yang masih menyala. Pada pukul 19.45 WIB, api berhasil dipadamkan oleh petugas. Sampai saat ini, peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat. (Mus)

Tinggalkan Komentar