Ribuan Warga Ketapang Tumpah Ruah Hadiri ‘Jaksa Bersholawat’

KalbarOnline, Ketapang – Ribuan warga Kabupaten Ketapang tumpah ruah menghadiri kegiatan ‘Jaksa Bersholawat’ yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang, Kamis (25/7/2019) malam. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari acara penutupan dalam rangkaian safari sholawat 41 malam yang digelar di Kabupaten Ketapang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut, baik pihak forkompimda, para jamaah hingga masyarakat umum yang turut serta mengikuti kegiatan ‘Jaksa Bersholawat’.

“Kita berharap semoga acara ini memberikan dampak positif dan berkah buat kita semua khususnya bagi daerah,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Kontribusi Nyata Lewat Program CSR, PT WHW-AR Berikan Bantuan Untuk Sekolah dan Warga

Ia berharap, melalui kegiatan ini pihaknya dapat terus didukung dan didoakan agar dapat terus eksis dalam tugas dan fungsinya dan dapat berkontribusi didalam pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi satu di antara upaya menangkal paham radikalisme di masyarakat dan sebagai wadah menjalin silaturahim antar sesama,” tuturnya.

Sementara Bupati Ketapang, Martin Rantan melalui Sekda Kabupaten Ketapang, Farhan menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana atas acara yang telah digelar. Ia pun berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya agar dapat menjadi pemersatu antar sesama.

Baca Juga :  Kodim 1203/Ktp Gelar Turnamen Sepak Bola Tingkat SD dan SMP

“Harapan kita semoga kegiatan dapat terus berkelanjutan setiap tahunnya,” katanya.

Farhan berujar, pihaknya berharap kepada para pemuka agama, tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif menciptakan suasana sejuk, tentram dan damai, termasuk pihak Pemda terus berupaya menjaga kondusifitas Ketapang.

“Mari kita bersama bersikap arif dan bijaksana dalam menghadapi tantangan sesuai perkembangan zaman, bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam diri masing-masing sebagai bentuk pencerminan diri sebagai umat beragaman yang menjunjung tinggi nilai-nilai spritual, moral dan etik,” tandasnya. (Adi LC)

Comment