Kontribusi Nyata Lewat Program CSR, PT WHW-AR Berikan Bantuan Untuk Sekolah dan Warga

Manajemen WHW-AR melakukan renovasi ruang kelas dan memberikan bantuan berupa fasilitas pendidikan kepada SD Negeri 15 Kendawangan
Manajemen WHW-AR melakukan renovasi ruang kelas dan memberikan bantuan berupa fasilitas pendidikan kepada SD Negeri 15 Kendawangan (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW-AR) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki berbagai agenda kegiatan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di berbagai bidang. Di antaranya dalam bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, kemandirian ekonomi, keagamaan, sosial budaya dan kepemudaan serta penguatan kelembagaan komunitas.

Corporate Communications PT WHW-AR, Suhandi Basri mengatakan, program CSR tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar perusahaan.

“Dalam bidang pendidikan telah terlaksana, di antaranya penyelesaian bantuan sarana pendidikan untuk PAUD Mutiara Tengar, bantuan sarana perpustakaan bagi MTS At-Taqwa Kendawangan berupa meja, kursi dan rak buku. Serta renovasi ruang kelas dan alat peraga pendidikan sains untuk SD Negeri 15 Kendawangan di Dusun Sungai Gayam,” katanya, Senin (12/8/2019).

Sementara itu, untuk bidang kesehatan, ia menyebut telah dilaksanakan beberapa kegaiatan. Di antaranya penyerahan bantuan makanan tambahan bagi manula yang kegiatannya dilakukan bersamaan dengan kegiatan WHW-AR berbagi Idul Adha 1140 Hijriah beberapa waktu lalu.

“Aksi ini merupakan bentuk komitmen PT WHW-AR melalui program CSR untuk berkontribusi nyata kepada masyarakat sekitar dalam sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, kemandirian ekonomi, keagamaan, sosial budaya, kepemudaan, serta penguatan kelembagaan komunitas,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar