Martin Rantan Siap Maju Kembali dan Buka Peluang Koalisi di Pilkada 2020

KalbarOnline, Ketapang – Martin Rantan menyatakan kesiapannya untuk maju kembali pada periode kedua sebagai Bupati Ketapang di Pilkada 2020.

“Saya kalau masih ada dukungan masyarakat dan terus diberi kesehatan, masih bersedia maju. Tapi kalau dukungan tidak ada lagi, kita harus realistis. Mohon doa agar tetap diberikan kesehatan,” ujarnya saat diwawancarai usai menghadiri Halal Bihalal Ketapang Serantau di Pontianak, Minggu (14/7/2019).

Sebagai petahana sekaligus Ketua Partai Golkar Ketapang dirinya pun membuka peluang untuk membangun koalisi dengan partai politik lainnya.

Sekalipun, kata dia, berdasarkan perolehan kursi pada pemilihan legislatif 2019, Partai Golkar Ketapang dipastikan mampu mengusung calon sendiri.

“Saya kan kebetulan Ketua Partai Golkar, kemungkinan perahu utama saya melalui Golkar. Tapi kita berupaya untuk membangun koalisi dengan teman-teman partai lain. Kita satukan persepsi untuk satu visi dan misi membangun Ketapang dan mudah-mudahan saya bisa maju lagi ke periode ke dua dan terpilih,” tukasnya.

“Walaupun Golkar bisa mengusung sendiri, tapi kita tetap harus membangun koalisi karena membangun Ketapang tidak hanya bisa dengan Golkar, harus bisa bersama-sama,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar