Jurnalis Cup VI Masuki Babak Final, Adu Kuat RR 69 vs Poskopi

KalbarOnline, Ketapang – Turnamen futsal Jurnalis Cup Seri VI telah memasuki babak akhir, dua tim terbaik yakni Poskopi akan berhadapan dengan tim RR 69 dalam partai final yang akan berlangsung pada Jumat (12/7/2019) malam.

Kedua tim ini berhasil melaju ke babak final setelah berhasil membungkam lawannya pada babak semifinal, Rabu (10/7/2019) malam kemarin.

Dari pantauan, ratusan masyarakat hadir menyaksikan langsung pertandingan semifinal tersebut, di mana tim futsal Poskopi berhasil mengkandaskan perlawanan tim futsal Black Diamond pada babak semifinal dengan skor 6-2. Sedangkan tim RR 69 berhasil melaju ke babak final setelah melumat tim futsal Jaya Mitra dengan skor akhir 8-1.

Januar (35) satu di antara penonton Jurnalis Cup Seri VI mengaku terhibur dan senang menyaksikan partai semifinal tersebut. Dirinya mengapresiasi kegiatan yang dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta futsal Ketapang khususnya.

“Senang bisa melihat para pemain berbakat tidak hanya pemain lokal bahkan pemain-pemain eks timnas dan pemain liga profesional hadir dan ikut bertanding dalam turnamen ini,” ujarnya saat diwawancarai pada Rabu (10/7/2019) malam kemarin.

Ia menilai, hingga saat ini belum ada turnamen futsal yang terbesar dan terbaik di Ketapang selain Jurnalis Ketapang yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang yang dapat menghadirkan pemain-pemain liga profesional.

“Selain itu, yang menarik selain dapat menonton pertandingan yang seru, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik mulai dari tas, topi hingga sepeda, makanya saya setiap hari hadir menonton,” tukasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Jurnalis Cup Seri VI, Yopi Burnama mengaku bahwa partai final yang akan mempertemukan dua tim terbaik yakni Poskopi vs RR 69 akan berlangsung pada Jumat (12/7/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB sedangkan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 akan digelar satu jam lebih awal yakni pada pukul 19.00 WIB.

“Kita mengajak masyarakat untuk hadir dalam partai final. Selain pertandingan yang dipastikan berlangsung seru, juga banyak hadiah menarik yang telah disediakan untuk para penonton yang beruntung,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar