HUT Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau dan IPHI Belitang Gelar Sunatan Massal

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangkaian HUT Korps Bhayangkara ke-73, Polres Sekadau jajaran Polda Kalbar menggelar sejumlah kegiatan. Satu di antaranya melakukan bakti sosial yakni sunatan massal. Baksos sunatan massal yang bekerjasama dengan IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Kecamatan Belitang itu dilangsungkan di GPU Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Minggu (23/6/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Samapta, Iptu Kamto, Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar, Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi, Wakil Ketua IPHI Kecamatan Belitang, Iskandar, tenaga medis dari Dinkes Kabupaten Sekadau dan Puskesmas Belitang.

Iskandar menjelaskan, kegiatan sunatan massal ini dilakukan untuk membantu dan mempermudah masyarakat untuk menyunatkan anak-anaknya.

Dirinya juga mengapresiasi Polres Sekadau yang telah bekerjasama dengan IPHI dalam mensukseskan kegiatan baksos sunatan massal di Kecamatan Belitang.

Sementara Kasat Samapta, Iptu Kamto yang mewakili Kapolres Sekadau menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPHI yang telah menyelenggarakan sunatan massal tersebut dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Sementara Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mengikuti sunatan massal di Desa Belitang Dua dengan berjalan lancar.

Ia mendoakan kepada anak-anak yang turut serta dalam sunatan massal semoga kelak menjadi anak sholeh dan berprestasi serta dapat membanggakan orang tua.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan sunatan massal, baik IPHI maupun para tenaga medis dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Polres Sekadau juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal. (Mus)

Tinggalkan Komentar