by

Balita Penderita Hidrosepalus Butuh Uluran Tangan

KalbarOnline, Kubu Raya – Afifa Syagila Tridewi, seorang balita berusia delapan bulan menderita penyakit Hidrosepalus membutuhkan bantuan uluran tangan. Afifa, merupakan putri ketiga dari Suwoto (41) warga Jalan Damai RT 001/RW 009, Desa Rasau Jaya III, Kecamatan Rasau, Kabupaten Kubu Raya yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang nelayan.

Suwoto menuturkan, balitanya tersebut sudah pernah dibawa ke rumah sakit saat berusia dua bulan dan dianjurkan untuk operasi lantaran mengalami penumpukan cairan di dalam otak yang mengakibatkan meningkatnya tekanan pada otak.

“Keuangan keluarga yang kurang memadai untuk melakukan operasi hal ini menjadi kendala selama ini,” ujarnya, Rabu (8/5/2019).

Selama ini, kata Suwoto, ia beserta keluarga telah berupaya demi kesembuhan Afifa. Meski tak memiliki asuransi kesehatan, dirinya tetap berusaha mandiri dengan cara menggalang dana untuk operasi anaknya.

“Saya mengharapkan uluran tangan kepada bapak/ibu yang darmawan untuk memberikan bantuan dana dalam upaya mewujudkan operasi tersebut,” katanya.

Untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut, Suwoto membuka line telpon dengan nomor pribadinya 0816-4542-2253 juga dengan penyaluran non-tunai, melalui rekening Bank Mandiri ; 146-00-1259893-9 atas nama Suparti. (ian)

Comment

News Feed