Jabat Sekda Kubu Raya Definitif, Yusran Anizam Komitmen Percepat Pembangunan

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan foto bersama usai pelantikan Sekda Kubu Raya definitif, Yusran Anizam
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan foto bersama usai pelantikan Sekda Kubu Raya definitif, Yusran Anizam (Foto: Mustofa)

KalbarOnline, Kubu Raya – Resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretaris Daerah Kubu Raya definitif, Yusran Anizam berkomitmen akan melaksanakan tugas dan jabatan yang telah diamanahkan kepadanya itu dengan semaksimal mungkin.

“Untuk melaksanakan amanah ini mudah-mudahan diridhoi Allah. Kemudian visi-misi yang telah disampaikan Bapak Bupati Muda Mahendrawan, Insya Allah semaksimalnya akan saya laksanakan, hal ini juga sudah menjadi tugas dan fungsi Sekda untuk membantu Kepala Daerah dalam penyelenggaraan pemerintah daerah,” ujarnya saat diwawancarai usai pelantikan, Senin (15/4/2019).

Yusran turut menuturkan bahwa dirinya akan langsung menerapkan kebijakan terkait dengan permasalahan-permasalahan baik dalam segi internal maupun eksternal dalam hal mempercepat pembangunan, optimalisasi pelayanan serta mewujudkan tata kelola pemerintahan baik atau good governance.

“Sedangkan untuk jabatan-jabatan yang kosong secepatnya akan segera kita isi, begitu pula proses Kepala SKPD yang masih kosong akan segera kita gelar open bidding untuk mengisi kekosongan. Terlebih lagi Bapak Bupati telah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri untuk selanjutnya menjadi berwenang penuh dalam hal rotasi jabatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Sekda Kubu Raya definitif ini, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, Dandim 1207/BS, Stefie Jantje Nuhujanan serta unsur forkopimda Kubu Raya lainnya.

Turut hadir pula Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan sejumlah pejabat pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar. (ian)

Tinggalkan Komentar