Sosok Putra terbaik Rawak Silaturahim Dengan Warganya

KalbarOnline, Sekadau – Momentum silaturahim keluaraga besar di Rawak tak disia-siakan oleh calon legislatif nomor urut 2 daerah pemilihan 2 Rawak, Nanga Taman, Nanga Mahap dari Partai Kebangkitan Bangsa, AKP (Purn) H. Hardik, SH., MH untuk bersilaturahmi, Sabtu (23/3/2019).

Pria kelahiran Kecamatan Rawak, Kabupaten Sekadau itu hadir langsung dalam silaturahim dengan warga Rawak itu.

Warga Rawak yakni Maen yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan silaturahim mempunyai banyak arti dan manfaat. Dapat juga dimaknai dengan dua hal.

“Setidaknya kami memaknainya dengan dua hal, yakni bahwa silaturahim memanjangkan usia dan membuka pintu rezeki serta beberapa keutamaan yang lain,” imbuhnya.

Baca Juga :  SPKS Sekadau Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Lumpuh Layu di Meragun

“Yang sering bersilaturahim, selain mengenal orang lain dan namanya selalu dikenang dan disebut-sebut karena kebaikannya dalam bersilaturahim. Itulah yang kemudian memanjangkan usia sejarah karena sering menjadi bahan pembicaraan,” timpalnya.

Maen turut mengungkapkan bahwa H. Hardik merupakan putra daerah Rawak terbaik. Kata Maen, H. Hardik merupakan sosok yang intelektual, seorang yang terdidik khususnya di bidang hukum dan lainnya.

“Beliau juga berkualitas, telah teruji meniti karier. Sukses sebagai seorang pengusaha juga taat beribadah,” tukasnya.

Warga Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Rawak ini berjanji pada 17 April nanti dirinya akan istirahat dari segala aktivitas pekerjaannya sehari-hari untuk menunaikan hak konstitusionalnya yakni menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Desa Rawak Hilir Dukung Polsek Sekadau Hulu Ciptakan Kamtibmas

“Saya kerja menoreh getah dan kerja sawit. Khusus untuk Pemilu, saya akan istrahat kerja, Insya Allah saya akan mencoblos nomor 2 dari PKB yang tidak korupsi. Beliau ini benar-benar ingin bangun kampung kelahirannya,” tegasnya.

Sementara salah seorang kerabat H. Hardik, Uju mengatakan bahwa acara yang digelar di Desa Lembah Beringin Posko PKB Rawak ini murni disiapkan oleh masyarakat setempat.

“Bagian dari keinginan masyarakat bertatap muka dengan calon legislatif dapil 2 dari PKB dan juga putra asli Rawak yang ingin membangun daerahnya lewat terpilihnya nanti dari PKB,” pungkasnya. (Mus)

Comment