Ulin Nuha Nahkodai PGRI Air Upas

Ketua PGRI PC Air Upas masa bakti 2013-2018, Supardi menyerahkan memory jabatan ke Ketua PGRI Air Upas yang baru, Ulin Nuha
Ketua PGRI PC Air Upas masa bakti 2013-2018, Supardi menyerahkan memory jabatan ke Ketua PGRI Air Upas yang baru, Ulin Nuha (Foto: Goda)

KalbarOnline, Ketapang – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Air Upas menggelar pemilihan kepengurusan baru.

Kegiatan yang mengusung tema ‘dalam rangka memajukan PGRI Air Upas marilah kita pilih pengurus yang jujur, amanah dan berdedikasi tinggi demi kejayaan PGRI Air Upas di masa yang Akan datang ini turut dihadiri kurang lebih 263 guru yang tergabung dalam PGRI Air Upas, bertempat di aula SMK Negeri 1 Air Upas, Sabtu (9/2/2019).

Pada pemilihan PGRI Air Upas ini, Ulin Nuha, S.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Air Upas masa bakti 2019-2024. Sebelum dilakukan pemilihan, telah dilaksanakan juga pemilihan setiap gugus yang terdiri dari tiga gugus di Kecamatan Air Upas.

Adapun ketiga gugus tersebut diantaranya gugus 1 yakni Hasmin, S.Pd berpasangan dengan Buang Wahyudi. Gugus 2 yakni Ulin Nuha, S.Pd berpasangan dengan Kamelius Leba, S.Pd dan gugus 3 yaitu Markus Bentol, S.Pd dan Nurkhalim, S.Pd.I.

Terpilihnya Ulin Nuha sebagai Ketua PGRI Air Upas diharapkan dapat membawa perubahan dan melakukan inovasi-inovasi yang lebih progresif di tubuh PGRI itu sendiri dan kedepannya PGRI Air Upas diharapkan menjadi wadah para guru untuk meningakatkan mutu dan kualitas sumber daya manusianya.

Sosok muda Ulin Nuha juga dikenal sebagai penulis buku bertemakan eduksi. Beberapa hasil karyanya adalah penulis buku Smart Tenses (penerbit buku pintar), editor buku On The Way To Jannah (penerbit bentang pustaka), penulis buku Detik-Detik UN SMP (penerbit jalur media) dan beberapa tulisannya pernah menghiasi media lokal maupun nasional.

Ulin Nuha mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PGRI Air Upas atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengajak agar seluruh guru berperan serta bekerjasama dalam meningakatkan mutu pendidikan khususnya di Kecamatan Air Upas.

“Kedepanya saya meminta para rekan pengajar khususnya di Kecamatan Air Upas mau bekerjasama untuk mensukseskan program-program pendidikan demi membangun anak didik bangsa ini khususnya di Air Upas ini,” tukasnya. (Goda)

Tinggalkan Komentar