Bupati Nasir Pimpin Upacara HUT ke-62 Pemprov Kalbar di Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir saat memimpin upacara peringatan HUT ke-62 Pemprov Kalbar
Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir saat memimpin upacara peringatan HUT ke-62 Pemprov Kalbar (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Peringatan HUT ke-62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kapuas Hulu diperingati dengan upacara bendera. Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir didapuk menjadi inspektur upacara yang dilangsungkan di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Senin (28/1/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Nasir menyampaikan amanat Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang mengatakan bahwa di usia ke-62 tahun ini telah banyak capaian pembangunan Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Capaian pembangunan itu merupakan sebuah proses yang harus dilanjutkan, karena para pejuang terdahulu telah melaksanakan pembangunan tersebut,” ucap Nasir membacakan amanat Gubernur.

Gubernur turut menekankan salah satu visi dan misi Pemprov Kalbar 2019-2024 yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas dengan prinsip-prinsip dasar penyelenggaraan pemerintahan yang baik dengan 4 (empat) indikator penting yaitu transparansi, partisipasi, akuntabilitas dan koordinasi sebagai unsur utama.

“Pelaksanaan pembangunan juga harus melibatkan banyak pihak, terutama dalam proses pengambilan kebijakan. Dalam tata kelola pemerintahan melalui 4 indikator penting yaitu transparansi, partisipasi, akuntabilitas dan koordinasi menjadi fokus pemerintahan saat ini,” tukasnya.

Turut hadir seluruh unsur forkompinda Kapuas Hulu, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama di Kapuas Hulu dan para tamu undangan lainnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar