by

Jelang Pergantian Tahun, Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama dan Konser Amal

KalbarOnline, Kubu Raya – Doa bersama dan Konser Amal akan menjadi agenda malam pergantian tahun 2018 ke 2019 di halaman Kodam XII/Tpr. Kependam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe mengatakan konser amal akan digelar dalam rangka penggalangan dana bagi korban tsunami di selat Sunda.

“Doa bersama akan dilaksanakan pada hari Senin (31/12) pukul 12.30 wib. Rencananya melibatkan seluruh Prajurit, PNS dan keluarga dari satuan jajaran Kodam XII/Tpr yang berada di wilayah Kalbar dan Kalteng,” ucapnya, Sabtu (29/12/2018) siang.

Dikatakan Kapendam XII/Tpr doa bersama menyambut tahun baru tersebut, bertujuan untuk mendoakan korban bencana tsunami selat sunda agar mendapatkan ridho dan dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan menjadi wilayah yang lebih maju, aman dan sejahtera.

“Acara panggung Prajurit dan Konser amal dalam rangka penggalangan dana bagi korban bencana tsunami di selat sunda, yang dilaksanakan pada saat malam pergantian tahun di lapangan Kodam XII/Tpr,” terangnya.

Menurut Kapendam XII/Tpr kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr terhadap para korban bencana gempa tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada 24 Desember lalu.

“Duka bencana  tsunami di selat sunda merupakan duka kita bersama,” pungkas Kapendam XII/Tpr. (ian)

Comment

Terbaru