Djarum Pontianak Gelar Bukber Puasa bersama Asparagus, Kodam XII dan Jurnalis Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Djarum Pontianak menggelar acara buka puasa bersama, pada Sabtu (30/03/2024). Kegiatan tersebut diantaranya dihadiri oleh para pengasuh atau pimpinan pondok pesantren yang tergabung dalam Aspirasi Para Gus (Asparagus), Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Kasdam, Danrem, Dandim, Danpomdam, Danyon beserta Pejabat Utama Kodam XII/TPR, jurnalis terkemuka Kalbar, serta berbagai pihak terhormat lainnya.

Acara yang digelar di Kantor Djarum Pontianak itu berlangsung dengan penuh kehangatan dan kerukunan. Acara tersebut turut dihadiri oleh Sultan Pontianak, perwakilan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kubu Raya dan Kemenag Pontianak, Bank BSI, serta para tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Edi Kamtono Harap Data Sensus Lengkap dan Berkualitas

“Kami merasa sangat bersyukur atas kehadiran semua pihak dalam acara berbuka puasa bersama ini. Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terpancar dari setiap orang yang hadir hari ini sungguh menginspirasi,” ujar perwakilan Djarum Pontianak.

Melalui dialog dan interaksi yang akrab, para tamu undangan dapat saling berbagi pengalaman, gagasan serta pandangan dalam suasana yang penuh keramahan. Diskusi yang mengalir lancar memperkaya wawasan dan memperkuat ikatan sosial antara berbagai entitas yang hadir.

Baca Juga :  Harisson Sebut Perbatasan RI-Malaysia Harus Dijaga Ekstra Ketat dari Masuknya Barang-barang Ilegal

Sejumlah pihak yang hadir turut berterima kasih kepada Djarum Pontianak atas inisiatif luar biasa ini serta kepada seluruh pihak yang turut serta memeriahkan acara berbuka puasa bersama ini. Semoga semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin pada kesempatan ini dapat terus memberikan inspirasi dan manfaat bagi semua. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment