Nyaleg di Kubu Raya, Jika Terpilih Ini yang Bakal Dilakukan Tommy Hermansyah

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemilihan Umum calon legislatif masa periode 2019-2024 yang tidak akan lama lagi akan diselenggarakan secara serentak tentunya telah melahirkan perwakilan-perwakilan partai politik untuk menyuarakan keinginan rakyat.

Salah satunya Dapil Sungai Raya Dalam dari partai Golkar, Tommy Hermansyah.

Tommy mengatakan dirinya terjun ke politik untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat serta mengawal semua aspirasi masyarakat seperti visi misi pada partainya.

“Dalam hal mewujudkan masyarakat makmur serta berkeadilan, partai Golkar akan memperjuangkan stabilitas harga sembako yang kerap berubah seperti harga gas tabung elpiji 3 Kg yang mengalami kenaikan saat ini. Serta menciptakan sumber daya manusia mandiri, trampil menuju kesejahteraan,” ucap Tommy Hermansyah yang juga merupakan Ketua FORMASLIDAM di Sungai Raya, Senin (10/12/2018).

Baca Juga :  Pesan Tilang Melalui Aplikasi WhatsApp Adalah Modus Penipuan dan Hoax

Disamping itu, lanjut dia, program pendukung lainnya juga akan bersinergi dalam pembangunan. Berdasarkan pengalaman ilmu politik yang telah dipelajarinya, Tommy menilai pembangunan desa memerlukan infrastrukur yang baik dalam segela aspek.

“Seperti pembangunan infrastruktur jalan yang harus merata khususnya Desa sungai Raya Dalam ini, untuk itu saya dengan teman-teman berusaha untuk menciptakan desa yang maju serta mandiri. Jadi saya mohon doa dan dukungan masyarakat agar lebih cerdas memilih wakil rakyatnya jangan mau diimingi oleh uang, mari stop money politik, pilihlah Caleg yang memberi bukti dan peduli dengan daerah serta masyarakatnya,” tegasnya.

Baca Juga :  Kanwil Direktorat Pajak Melepas Sandera Penunggak Pajak Tax Ammnesty

Dirinya mengakui walaupun Desa Sungai Raya Dalam tampak modern namun masih perlu banyak yang diperbaiki diantaranya drainase dan banyak jalan lingkungan yang rusak didalam komplek. Untuk membuat Desa mandiri serta maju diperlukan masyarakat yang sangat peduli dengan desanya sehingga semua pengalaman dapat berkesinambungan untuk membangun dan memperbaiki daerahnya. (ian)

Comment