Guntur Perdana Dapat Dukungan Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalbar ‘Nyaleg’ di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Calon DPRD Kubu Raya, Guntur Perdana mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Kalbar sekaligus Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalbar, H. Sulaiman.

Hal ini disampaikan H. Sulaiman dihadapan para tamu yang hadir dan para awak media dalam silaturahim dikediamannya belum lama ini.

Sulaiman mengajak masyarakat terkhusus masyarakat Dapil 2 Kubu Raya untuk bersama-sama mendukung dan menghantarkan Guntur Perdana ke kursi DPRD Kubu Raya.

Baca Juga :  35 Usulan Pembangunan Dibahas di Musrenbang Rasau Jaya

“Saya mengajak masyarakat dapil 2 Kubu Raya, mari kita menangkan Guntur Perdana. Insya Allah dia mampu membawa aspirasi rakyat dengan baik,” ucapnya.

“Saya mendukung Guntur Perdana karena dia sosok pemuda yang tidak diragukan lagi sosial dan prestasinya di masyarakat. Saya melihat itu dari beberapa organisasi yang dipimpinnya selama ini,” tukasnya.

Baca Juga :  Lagi, Arvin Harumkan Nama Kalbar di Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022

Mendapat dukungan H. Sulaiman, Guntur yang merupakan Pemuda berdarah Madura ini lantas mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada tokoh Kalbar ini.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima Kasih kepada Abah Sulaiman yang mensupport serta mendukung pencalonan saya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah,” ucap Guntur. (*/Fai)

Comment