Jalin Silaturahmi dan Bangun Harkamtibmas, Kapolsek Belitang Hulu Kunjungi Camat

KalbarOnline, Sekadau – Guna mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas Polri dengan Forkopimcam Belitang Hulu, Kapolsek Ipda Triyono beserta personel berkunjung ke Kantor Camat Belitang Hulu, Rabu (7/11/2018).

Selain untuk perkenalan Ipda Triyono selaku Kapolsek Belitang Hulu yang baru, kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik serta untuk berkoordinasi mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belitang Hulu.

Baca Juga :  Diduga Aniaya Anak Bawah Umur, Seorang Pria di Sekadau Dipolisikan

Kedatangan Kapolsek beserta personel disambut hangat oleh Camat Belitang Hulu, Yohanes Dempek beserta staf kecamatan.

Dalam kunjungan itu Kapolsek menyampaikan agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Belitang Hulu sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga meminta dukungan Pemerintah Kecamatan Belitang Hulu dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas termasuk mencari solusi jika terjadi permasalahan yang berpotensi memicu konflik sosial.

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Coffee Morning Bersama Elemen Masyarakat di Warkop Dara

“Kita laksanakan silaturahmi dengan Camat Belitang Hulu untuk menjalin sinergitas guna memelihara stabilitas kamtibmas di wilayah kita ini,” ujar Kapolsek.

Langkah Kapolsek mendapat apresiasi Camat Belitang Hulu, Yohanes Dempek. Bahkan Yohanes menyatakan pihaknya siap bersinergi dengan Polsek Belitang Hulu guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya harap hubungan yang baik ini dapat terus terjalin, sehingga pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Belitang Hulu bisa berjalan dengan maksimal,” tandasnya. (*/Mus)

Comment