Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Galang Dana Bagi Korban Bencana Sulteng

KalbarOnline, Sekadau – Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Polres Sekadau, Brigadir Enggri Sanury Putra melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dalam aksi galang dana ini, Brigadir Enggri mengajak serta sebanyak 24 siswa siswi pramuka SMAN 1 Belitang yang telah diberi pengarahan sebelumnya. Lokasi galang dana menyasar komplek pertokoan di pasar Belitang dan beberapa tempat lainnya, Jumat (5/8/2018).

Baca Juga :  Aron-Subandrio Awali Hari Kerja Pertama Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Dengan Ramah Tamah

Brigadir Enggri mengatakan bahwa kegiatan penggalangan bekerja sama siswa-siswi pramuka SMAN 1 Belitang dengan Bhabinkamtibmas ini merupakan murni kegiatan amal untuk membantu korban bencana alam di Donggala dan Palu.

“Alhamdulillah warga Belitang banyak yang peduli, total sumbangan hari ini Rp3.354.000,” ucap Fatnul Kahfi sebagai penanggung jawab penggalang dana siswa SMAN 1 Belitang.

Baca Juga :  Bupati Sekadau Terima Penghargaan Inovasi Energi Dari Menteri ESDM

Dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi menyatakan bahwa aksi solidaritas galang dana untuk korban bencana alam di Donggala dan Palu ini murni kegiatan amal yang digagas Polsek Belitang.

“Rencananya donasi akan diserahkan langsung ke PMI Sekadau dan selanjutkan dikirim ke rekening bantuan korban bencana alam di Donggala dan Palu,” tandas Kapolsek. (*/Mus)

Comment