Peringati Hari Perhubungan, Bupati Rusman Ali Serahkan Bantuan Moda Transportasi Air

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka peringatan Hari Perhubungan 2018, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyerahkan bantuan moda transportasi speedboat untuk Desa Kubu dan Terentang, Senin (17/9/2018).

Rusman Ali menegaskan pemberian bantuan tersebut adalah dalam upaya memberikan layanan transportasi yang memadai kepada masyarakat. Rusman Ali juga berpesan agar selalu mengutamakan keselamatan penumpang.

Baca Juga :  Ketua Rohis Wakili SMK Amaliyah Sekadau di Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Provinsi Kalbar

“Ini bantuan sarana transportasi untuk masyarakat. Alhamdulillah, ini untuk wilayah Kubu dan Terentang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga menekankan agar senantiasa mengutamakan keselamatan penumpang,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengharapkan seiring dengan semakin banyaknya moda transportasi umum di tengah masyarakat, pemerintah juga terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana transportasi umum yang berkualitas kepada masyarakat.

Baca Juga :  Muslim dan Non Muslim Berbaur Dalam Halal Bihalal Idul Fitri

“Untuk kebutuhan mobilisasi masyarakat, kite terus berupaya melakukan berbagai inovasi. Kita terus melakukan pembangunan sarana jalan poros untuk akses masyarakat kita dari dan antar Kecamatan dan Desa. Yang terpenting saat ini adalah masyarakat dapat kemudahan akses mau kemana saja karena sarana dan prasarananya tersedia,” terang Rusman Ali. (ian)

Comment