Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Ambawang Kawal Pawai Ta’aruf 1 Muharram 1440 Hijriah

KalbarOnline, Kubu Raya – Semarak 1 Muharram 1440 Hijiriah juga dilaksanakan di Kantor Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya. Puluhan warga menghadiri kegiatan tersebut, yang diisi dengan berbagai acara menghibur seperti tarian budaya lokal, tausiah dari Ustad Yusril serta pembagian piala pada perlombaan pembacaan Al-Quran, Jum’at (14/9/2018) kemarin.

Diakhir acara memperingati tahun baru Islam 2018, Bripka Yudo anggota Kepolisian dari Polsek Ambawang selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Ambawang memberikan penambahan kepada warga yang hadir.

Baca Juga :  Mendes Dorong Kubu Raya Jadi Kabupaten Pertama Kelola Dana Desa Non Tunai Secara Total

“Dalam pelaksanaan pawai ta’ruf agar memperhatikan kondisi jalan raya yang kita gunakan supaya arus lalu lintas tidak terganggu, mengingat jalan raya merupakan fasilitas umum. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita terutama Parit Masigi Desa Ambawang Kuala yang sekarang sering terjadi gangguan kamtibmas terutama pencurian baik di waktu siang hari maupun di malam hari. Selalu kita galakan kembali Siskamling demi kenyamanan di lingkungan tempat tinggal kita dan Jadilah Polisi bagi dirinya sendiri,” imbau Yudo dihadapan warga.

Baca Juga :  Tragis! Wanita 23 Tahun Tewas Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan

Kegiatan diakhiri dengan pawai ta’ruf oleh warga Desa Ambawang Kuala yang dikawal oleh sejumlah anggota Kepolisian dan organisasi masyarakat, pawai tersebut berjalan dengan tertib dan aman. (ian)

Comment