Kesatuan Gerak PKK Kubu Raya Berlaga di Tingkat Provinsi

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali didampingi Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Pj Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo melepas kontingen Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dipusatkan di Kabupaten Melawi, Senin (3/9/2018) kemarin.

Bupati Rusman Ali meminta agar para kontingen dapat menampilkan yang terbaik, meraih prestasi yang terbaik dengan cara yang baik. Hal itu ditegaskan Rusman Ali dihadapan para kontingen peserta lomba sebelum dilepas berangkat ke Kabupaten Melawi.

Baca Juga :  Sebut Kubu Raya Gagal, Ini Penjelasan Muda

“Saya minta teman-teman yang didominasi oleh para ibu-ibu PKK dapat menampilkan yang terbaik. Mengikuti perlombaan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dapat meraih prestasi yang baik,” ujar Rusman Ali.

Baca Juga :  Kampus UNU Kalbar Akan Miliki Rusun Mahasiswa

Bupati Rusman Ali juga meminta agar para kontingen menjaga kekompakan dan kebersamaan, mengutamakan persaudaraan dan silaturahmi, menjaga nama baik Kabupaten Kubu Raya.

“Yang paling penting adalah kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan. Menjaga silaturahmi, menjaga nama baik Kubu Raya. Lomba-lomba mari kita jadikan sebagai sarana silaturahmi,” ucap Rusman Ali. (ian)

Comment