Organisasi di Kapuas Hulu Gelar Penggalangan Dana ‘Peduli Lombok’

Kapuas Hulu Peduli Lombok
Sejumlah Organisasi di Kapuas Hulu Gelar Penggalangan Dana Peduli Lombok (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Guna meringankan beban masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang tertimpa bencana gempa, sejumlah organisasi di Kapuas Hulu melakukan penggalangan dana yang bertajuk ‘Peduli Lombok’, Minggu (12/8/2018).

Persatuan Orang Melayu (POM) Kapuas Hulu, TAGANA, Lazizmu serta komunitas motor Kabupaten Kapuas Hulu menjadi motor pada kegiatan ini.

Penggalangan dana dilakukan sejak pukul 08.00 – 11.00 WIB dan dilanjutkan pada sore sejak pukul 14.30 – 17.00 WIB dibeberapa titik seperti simpang penjara, simpang Masjid Darussalam, pasar pagi, depan SD Karya Budi, depan Masjid Agung Darunnadjah dan di Tugu Pancasila.

Ketua POM Kapuas Hulu, Rajali, SE, berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban.

“Karena sampai saat ini saudara-saudara kita di Lombong sangat membutuhkan uluran tangan kita. Kami juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kapuas hulu yang telah berpartisipasi untuk membantu saudara kita korban gempa Lombok,” tandas Rajali.

Adapun hasil penggalangan dana berjumlah Rp10.300.000. Rencananya dana tersebut akan segera disalurkan melalui Bank Kalbar Syariah : 882012405743 An Lazismu Kapuas Hulu. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar