Organisasi di Kapuas Hulu Gelar Penggalangan Dana ‘Peduli Lombok’

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Guna meringankan beban masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang tertimpa bencana gempa, sejumlah organisasi di Kapuas Hulu melakukan penggalangan dana yang bertajuk ‘Peduli Lombok’, Minggu (12/8/2018).

Persatuan Orang Melayu (POM) Kapuas Hulu, TAGANA, Lazizmu serta komunitas motor Kabupaten Kapuas Hulu menjadi motor pada kegiatan ini.

Penggalangan dana dilakukan sejak pukul 08.00 – 11.00 WIB dan dilanjutkan pada sore sejak pukul 14.30 – 17.00 WIB dibeberapa titik seperti simpang penjara, simpang Masjid Darussalam, pasar pagi, depan SD Karya Budi, depan Masjid Agung Darunnadjah dan di Tugu Pancasila.

Baca Juga :  Coffee Morning, Bea Cukai Ketapang Perkuat Sinergitas Dengan Pemkab

Ketua POM Kapuas Hulu, Rajali, SE, berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban.

“Karena sampai saat ini saudara-saudara kita di Lombong sangat membutuhkan uluran tangan kita. Kami juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kapuas hulu yang telah berpartisipasi untuk membantu saudara kita korban gempa Lombok,” tandas Rajali.

Baca Juga :  Tinjau Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Fransiskus Diaan Pastikan Tahun Depan Beri Bantuan

Adapun hasil penggalangan dana berjumlah Rp10.300.000. Rencananya dana tersebut akan segera disalurkan melalui Bank Kalbar Syariah : 882012405743 An Lazismu Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment