Channel Youtube Real Madrid Unggah Video ‘Thank You, Cristiano Ronaldo’, Captionnya Buat Haru

KalbarOnline, Olahraga – Akun channel youtube resmi milik Real Madrid mengunggah sebuah video berjudul ‘THANK YOU, CRISTIANO RONALDO’.

Video tersebut berisikan tentang perjalan karir sang mega bintang di Real Madrid.

Dalam video tersebut juga dilampirkan tulisan (caption) yang cukup membuat haru para fans, berikut;

Real Madrid menginformasikan bahwa, sesuai keinginan Cristiano Ronaldo dan atas permintaannya, klub telah mengizinkannya untuk menyelesaikan kepindahan ke Juventus FC.

Real Madrid hari ini ingin menempatkan dalam catatan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang telah menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik di dunia dan membuat tanda di salah satu periode terbesar dalam sejarah Real Madrid dan di pertandingan dunia.

Terlepas dari gelar-gelar yang telah diangkatnya, penghargaan diraih dan prestasi di lapangan selama sembilan tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi teladan dalam hal komitmen, kerja keras, tanggung jawab, bakat dan pengembangan diri.

Ia menjadi pencetak gol sepanjang masa Real Madrid, setelah mencetak 451 gol dalam 438 penampilannya. Secara total, ia memenangkan 16 keping perak, termasuk empat mahkota Piala Eropa, tiga di antaranya datang berturut-turut, dengan empat kemenangan kontinental yang datang dalam lima musim terakhir.

Dalam hal penghargaan individu, sebagai pemain Real Madrid, ia memenangkan Ballon d’Or pada empat kesempatan, penghargaan terbaik dua kali dan tiga kali mengklaim sepatu emas, diantara banyak penghargaan lainnya.

Cristiano Ronaldo akan selamanya menjadi salah satu ikon terbesar Real Madrid dan akan mewakili sosok yang unik untuk generasi mendatang.

Real Madrid akan selalu menjadi rumahnya.

(Fai)

Tinggalkan Komentar