Lepas Kontingen MTQ Kubu Raya, Bupati Rusman Ali: Pertahankan Gelar Juara Umum

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Memberikan Arahannya, Saat Melepas Kafilah Kubu Raya Untuk Mengikuti MTQ XXVII Provinsi Kalimantan Barat di Mempawah (Foto: */ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Memberikan Arahannya, Saat Melepas Kafilah Kubu Raya Untuk Mengikuti MTQ XXVII Provinsi Kalimantan Barat di Mempawah (Foto: */ian)

Rusman Ali: Kejar prestasi tapi tidak boleh merusak hubungan silaturahmi

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali didampingi Pj Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo melepas kafilah Kubu Raya untuk ajang Majelis Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke XXVII tahun 2018 di Kabupaten Mempawah.

Pada MTQ ke-26 tahun 2016 lalu, Kubu Raya tampil sebagai juara umum. Prestasi tersebut merupakan prestasi terbaik sepanjang sejarah Kubu Raya hingga tahun 2018 ini.

Rusman Ali berharap prestasi yang pernah diraih Kubu Raya menjadi juara umum di tahun 2016, dapat kembali dipertahankan.

“Pada tahun 2016 lalu kita tampil sebagai juara umum. Semoga ini dapat kembali dipertahankan. Sejak Kubu Raya berdiri tahun 2007, pada tahun 2016 kita mampu menjadi juara umum. Sebuah prestasi yang luar biasa yang kita raih melalui anak-anak kita yang tampil di ajang MTQ,” ujar Rusman Ali, Senin (2/7).

Rusman Ali meminta kepada para kontingen dan peserta lomba agar menjaga kesehatan. Menjaga diri dan nama baik keluarga dan Kabupaten Kubu Raya. Menurutnya, kehadiran peserta di Mempawah adalah dalam rangka mengikuti lomba-lomba tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Dengan begitu, semua peserta dan kontingen adalah hadir atas nama Kabupaten Kubu Raya.

“Mari jaga kesehatan dan jaga juga nama baik Kabupaten Kubu Raya. Mari kita jalin silaturahmi dengan semua peserta dari daerah lain. Kita tetap mengejar prestasi tapi tidak boleh merusak hubungan silaturahmi,” harap Rusman Ali. (ian)

Tinggalkan Komentar