Muhammad Irvan, Putra Kubu Raya Raih Prestasi Paskibraka Tingkat Nasional

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Foto Bersama Putra Kubu Raya, Muhammad Irvan yang Menjadi Wakil Kalbar di Paskibraka Nasional (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Foto Bersama Putra Kubu Raya, Muhammad Irvan yang Menjadi Wakil Kalbar di Paskibraka Nasional (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Muhammad Irvan, kini menjadi anggota Paskibra Nasional setelah mengikuti seleksi dari tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Barat. Pelajar SMA Taruna Bumi Khatulistiwa ini menjadi wakil Kubu Raya di tingkat Nasional.

Irvan, nama panggilan akrabnya adalah putra sulung bapak Diki Wahyudi berprofesi sebagai pegawai Bank Kalbar di Kubu Raya. Dengan prestasinya Irvan berhasil mengukir prestasi dibidang Paskibraka tingkat nasional mewakili Kalimantan Barat.

Prestasi Paskibraka Nasional ini merupakan prestasi 2 tahun berturut – turut diraih oleh Kubu Raya yakni 2017-2018, dibawah kepimpinan Rusman Ali dan Hermanus, selaku Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengaku bangga dengan berbagai prestasi nasional dan internasional yang diraih oleh anak-anak Kubu Raya. Dikatakan Rusman Ali, kemajuan pembangunan di Kubu Raya sebagai bukti untuk memberi ruang yang luas bagi anak-anak Kubu Raya mengukir berbagai prestasi.

“Alhamdulillah, anak-anak kita sudah sangat banyak yang meraih prestasi nasional dan bahkan internasional. Ini sebagai bukti dari pembinaan yang baik dan terbukanya ruang yang luas bagi anak-anak kita untuk meningkatkan prestasinya. Kemajuan pembangunan disegala bidang, yang kita lakukan selama ini membawa hasil yang sangat baik bagi prestasi anak-anak kita,” tutur Rusman Ali. (ian)

Tinggalkan Komentar