Dua tahun Berturut-turut Disporapar Kubu Raya Sukses Kirim Dua Perwakilan ke Tingkat Nasional

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Foto Bersama Putra Kubu Raya, Muhammad Irvan yang Menjadi Wakil Kalbar di Paskibraka Nasional (Foto: ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Foto Bersama Putra Kubu Raya, Muhammad Irvan yang Menjadi Wakil Kalbar di Paskibraka Nasional (Foto: ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kubu Raya, Cicilia Tri Agustina mengatakan pihaknya telah sukses melakukan pembinaan dan kembali mengukir prestasi cemerlang pada tingkat nasional, Selasa (29/5).

Setelah mengikuti seleksi super ketat, Disporapar mendampingi Muhammad Irvan menjadi paskibraka tingkat Provinsi Kaimantan Barat hingga menjadikan Muhammad Irvan Putra dari bapak Diki Wahyudi lolos ke tingkat Nasional.

Cicilia Tri Agustina menambahkan Disporapar Kubu Raya juga telah dua tahun berturut-turut pada tahun 2017 dan 2018, berhasil mengirimkan anggota paskibraka ke tingkat nasional, mewakil paskibraka Kalimantan Barat.

“Kita sudah dua tahun berhasil mengirim utusan Kubu Raya hingga tingkat nasional. Kita terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada anak-anak kita di Kubu Raya untuk terus dapat meraih prestasi yang baik. Kita sampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati Rusman Ali dan Wakil Bupati, Hermanus, serta Pj Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo, dan seluruh SKPD terkait,” ujar Cicilia.

Dikatakan Cicilia Tri Agustina, segala prestasi yang diraih oleh anak-anak Kubu Raya saat ini tidak terlepas dari kebijakan dan program-program yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya dalam membangun Kubu Raya. (ian)

Tinggalkan Komentar