Panitia Porpuja ke VI Gelar Rapat Umum RPTP

Suasana Rapat Penjelasan Teknis PORPUJA (Foto: Ishaq)
Suasana Rapat Penjelasan Teknis PORPUJA (Foto: Ishaq)

Sarbani: Porpuja Untuk Mencari Bibit Atlit Kapuas Hulu Yang Berprestasi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sehubungan dengan akan diadakannya Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke VI tahun 2017 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (10/8), Panitia Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya mengadakan Rapat Penjelasan Teknis PORPUJA (RPTP) 2017 bertempat di aula gedung Adat Budaya Budaya, Jalan Budaya, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Hadir Ketua Panitia Penyelenggara PORPUJA ke VI, H Sarbani, SE, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu, Antonius, A.Md.PD, SE, Wakil Ketua I PORPUJA, Drs H Hasan. M, Msi, Wakil Ketua II PORPUJA, Banjier.LH, SH, Jajaran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, sejumlah Camat, Ketua dan Sekretaris Cabang Olahraga, Panitia PORPUJA dan perwakilan Kontingen PORPUJA dari sejumlah Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu. Sayangnya dalam rapat penjelasan teknis PORPUJA itu tidak dihadiri 5 (Lima) Kecamatan.

Ketua Panitia Penyelenggara, H Sarbani, SE mengatakan bahwa Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke VI tahun 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 10 September 2017. Pembukaan PORPUJA ke VI di Gor Uncak Kapuas untuk cabang olahraga yang dipertandingkan pada PORPUJA tersebut adalah Sepak Bola, Futsal, Billiar, Bola Voli, Dayung, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Catur, Atletik dan Tenis Meja.

“Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya ini dapat diselenggarakan dengan sukses, tertib dan lancar. Untuk itu diharapkan kepada seluruh Camat di 23 Kecamatan tanpa terkecuali untuk ikut serta dalam even  Porpuja ini. Karena even Porpuja ini sebagai babak baru dalam mencari bibit atlit Kapuas Hulu yang potensial dan berprestasi dan sebagai ajang seleksi atlit Kapuas Hulu nanti untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat (Porprov) ke XII tahun 2018,” jelasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar