Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Saat Melepas Peserta Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE di Halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (Foto: Jim Hms)
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Saat Melepas Peserta Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE di Halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (Foto: Jim Hms)

Dukung Setiap Even Jalan Sehat

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji berbagi tips supaya tetap hidup sehat. Kuncinya adalah berjalan kaki minimal 3 hingga 4 kilometer atau setara 5-6 ribu langkah. Menurutnya, dari sisi kesehatan, banyak manfaat yang diperoleh dari berjalan kaki.

“Diantaranya kita terhindar dari penyakit diabetes, penyakit jantung, menurunkan kolesterol dan lain sebagainya,” ujarnya sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat Telkomsel 4G LTE di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Minggu (7/5).

Orang nomor satu di Kota Pontianak ini mendukung digelarnya jalan sehat dalam rangka menjadikan masyarakat tetap sehat. Dirinya mengajak masyarakat ikut serta setiap ada kegiatan jalan sehat.

“Kalau ada kegiatan jalan sehat seperti ini, ikuti saja. Masalah hadiah itu tergantung rejeki,” kata Sutarmidji.

Tidak hanya dalam kesempatan even jalan sehat, Wali Kota dua periode ini juga berpesan agar setiap hari meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas berjalan kaki. Selain sehat, dikatakan Sutarmidji, jalan kaki juga merupakan olahraga yang murah dan praktis. (Fat/Jim Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY