Suasana Pengerjaan Peningkatan Jalan dan Jembatan Simpang Tahalut – Sayan (Foto: Jum/Hermanto)
Suasana Pengerjaan Peningkatan Jalan dan Jembatan Simpang Tahalut – Sayan (Foto: Jum/Hermanto)

KalbarOnline, Melawi – Pekerjaan peningkatan jalan dan jembatan rute Nanga Pinoh (simpang tahalut) – Sayan sedang dalam tahap pelaksanaan yang dikerjakan oleh PT Kencana Indah Inti Sejahtera dengan nilai kontrak Rp63 Miliar lebih secara multiyears.

Ketua DPC LAKI Kabupaten Melawi, Abang Damsik kepada KalbarOnline mengatakan bahwa dirinya menyambut baik dengan pekerjaan yang dilaksanakan oleh PT Kencana Indah Inti Sejahtera tersebut, sebab ia menilai dari sisi kinerja, baik alat yang digunakan sudah sesuai standar.

“Begitu juga dengan praktek pekerjaan di lapangan sudah dikategorikan memenuhi standar nasional sesuai dengan kontruksi yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada pengadaan barang dan jasa agar PT Kencana indah Inti Sejahtera tersebut bisa ikut andil dalam tender proyek APBD dan APBN yang ada di wilayah Kabupaten Melawi, terlebih lagi pemilik perusahaan tersebut merupakan putra asli daerah Kabupaten Melawi.

“Kami sangat berharap pekerjaan jalan tersebut berlanjut terus sampai daerah Sokan, dikarenakan satu – satunya jalan utama yang dilewati masyarakat untuk memasok sembako dan mengeluarkan hasil bumi dari empat kecamatan yaitu Sayan, Tanah Pinoh, Sokan dan tanah Pinoh Barat,” pungkasnya. (Jum/Hermanto)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY