Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus Saat Melakukan Kunjungan Kepada Masyarakat dan Tokoh-tokoh Masyarakat Tionghoa Kubu Raya (Foto: Ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus Saat Melakukan Kunjungan Kepada Masyarakat dan Tokoh-tokoh Masyarakat Tionghoa Kubu Raya (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2017, Bupati Kubu Raya Rusman Ali bersama Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus dan jajaran Pemerintah Kubu Raya, melakukan silaturahmi kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa di Kabupaten Kubu Raya.

Hal itu dilakukan oleh Bupati Kubu Raya sebagai bentuk indahnya silaturahmi dalam perbedaan yang terbangun dalam sebuah keharmonisan di Kabupaten Kubu Raya.

“Sebelumnya kami bersama Wakil Bupati, dan jajaran juga melakukan hal yang sama saat Idul Fitri dan Natal di Kubu Raya. Ini salah satu bentuk persaudaraan kita di Kubu Raya, saling bersilaturahmi dan saling mengunjungi. Kalau biasanya masyarakat yang datang ke kita, saya ingin mengubah sistemnya dengan saling mendatangi, saatnya saya yang datang ke masyarakat saya,” tutur Rusman Ali.

Rusman Ali menegaskan dengan silaturahmi imlek dengan masyarakat Tionghua di Kubu Raya dan Kalimatan Barat dapat menjadi sarana untuk membangun komunikasi dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dalam pembangunan di Kubu Raya.

Menurutnya dengan komunikasi yang baik akan memudahkan dalam menemukan solusi akan setiap masalah yang dihadapi baik dalam pembangunan maupun dalam hubungan persaudaraan antar masyarakat dengan masyarakat, maupun masyarakat dengan pemerintah dan demikian juga sebaliknya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY