Kampanye di Ketapang Karolin Temui Nelayan (Foto: Adi LC)
Kampanye di Ketapang Karolin Temui Nelayan (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, dr Karolin Margret Natasa menuturkan dirinya siap untuk melanjutkan pembangunan di Ketapang khususnya untuk membangun perekonomian nelayan jika dipercayakan masyarakat untuk menjadi Gubernur Kalbar periode 2018-2023.

Pernyataan tersebut diungkapkan Karolin saat berdialog dengan nelayan, kediaman bapak Sudiro di Desa Suka Bangun Dalam, Kecamatan delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (24/3).

“Saya tahu betul kondisi Kalbar karena saat menjadi anggota DPR dulu, saya sudah sering berkunjung sampai ke daerah pelosok. Untuk itu jika masyarakat menghendaki saya untuk menjadi Gubernur Kalbar, maka saya akan melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dilakukan oleh ayah saya dulu, Cornelis, Gubernur Kalbar dua periode,” kata Karolin.

Karolin juga mengatakan, saat menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah banyak memperjuangkan pembangunan di Ketapang. Satu diantaranya adalah jalan Pelang.

“Jadi kalau yang lain masih sekedar janji-janji politik, saya sudah membuktikannya. Masyarakat disini juga tahu sendiri, saya bukan sekedar berjanji, tetapi sudah bekerja dan masyarakat bisa membuktikannya sendiri,” katanya.

Pada kesempatan itu, Karolin juga meninjau langsung proses produksi pengolahan hasil tangkapan nelayan berupa renjong (Kepiting) oleh masyarakat nelayan di Desa Suka Bangun Dalam dan ia berjanji akan meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY