by

DPM PTSP Ketapang Sasar Pengendara Sepeda Motor dan Panti Asuhan Bagikan Takjil Buka Puasa

DPM PTSP Ketapang Sasar Pengendara Sepeda Motor dan Panti Asuhan Bagikan Takjil Buka Puasa

KalbarOnline, Ketapang – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil untuk berbuka puasa.

Pembeeian takjil gratis ini dilakukan langsung oleh pegawai DPM PTSP Ketapang kepada para pengendara sepeda motor yang melintasi Depan Kantor DPM PTSP di jalan S Parman dan panti asuhan Nurul Iman di Kelurahan Sukaharja, Jumat (30/4/2021).

Kepala DPM PTSP Ketapang, Syamsul Islami melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan PTSP Ketapang, Rio Marisa mengatakan kalau kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya. Terlebih pada momen bulan suci Ramadhan yang berlangsung saat ini.

“Sebagaimana tahun sebelumnya, selalu menjadi moment berbagi dan berlomba untuk berbuat kebaikan. Begitu juga dgn DPM PTSP walaupun kegiatan berkumpul untuk berbuka puasa bersama harus dibatasi dikarenakan dengan masih pandemi Covid-19 ini,” katanya, Sabtu (1/5/2021).

Meski dilakukan di tengah masa pandemi, pihaknya menyebut kalau kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan ketat dalam melakukan kegiatan bakti sosial.

Pihaknya sengaja tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa, karena menurut Rio Marisa di masa pandemi yang turut membuat ekonomi masyarakat sulit ini, tidak semua orang dapat menikmati makanan saat berbuka puasa.

“Harapan dan doa pada tahun ini, semoga covid-19 segera berakhir dan kehidupan dapan berjalan dengan normal kembali,” ucapnya. (Adi LC)

Comment

News Feed