Bahas Rencana Penyemprotan Disinfektan, Satgas RT Tangguh Kodim Ketapang Lakukan Ini

Bahas Rencana Penyemprotan Disinfektan, Satgas RT Tangguh Kodim Ketapang Lakukan Ini

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memaksimalkan PPKM berbasis Mikro di wilayah binaanya, Babinsa Paya Kumang Koramil 1203-12/Delta Pawan, Serda Asriadi selalu mengedepankan koordinasi bersama tiga pilar di desa binaanya.

Kali ini Satgas RT tangguh membahas rencana kegiatan penyemprotan disinfektan di BTN Mente Permai RT/02 Desa Paya Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (26/5/2021).

“Hal ini buktinya keseriusan dan peran Satgas RT tangguh dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 sampai tingkat bawah atau rukun tetangga sinergitas adalah kunci suksesnya PPKM Mikro diwilayah,” ungkap Serda Asriadi.

Baca Juga :  Cepat Tanggap dengan Kondisi Warga Terdampak Banjir, Kapolsek Manis Mata Berikan Bantuan Sembako

Dengan berkoordinasi tersebut kegiatan penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan dapat maksimal dalam pelaksanaannya.

“Diharapkan komunikasi terus dijalan dengan baik yang merupakan kunci keberhasilan PPKM Mikro di wilayah,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Paya Kumang, Bripka Sastrawan, yang menyebut kalau peran aktif masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam upaya menekan meningkatnya penularan covid-19. Ia juga mengingatkan kembali tentang kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas di lingkunganya.

Baca Juga :  Kodim 1203/Ktp Rehab Rumah Sunarto

Di tempat terpisah, Danramil 1203-12/Delta Pawan, Lettu Inf Suyatno mengatakan, dengan meningkatkan pelaksanaan tugas dan peran posko PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 di wilayah binaan.

“Tentunya hal ini butuh kerja keras dari semua pihak, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas,salam sinergitas,” tandasnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment