Hanura (Foto: Ist)
Hanura (Foto: Ist)

Harap Kader Hanura di Legislatif Terus Bersinergi Bersama Pemkot

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji berkesempatan hadir dalam acara pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan (DPC) Partai Hanura Kota Pontianak yang dilangsungkan di Aula Grand Mahkota Hotel, Jum’at (18/8) pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji dalam sambutannya mengatakan bahwa hubungan Pemerintah Kota Pontianak dengan anggota DPRD Kota Pontianak dari Partai Hanura dalam mengelola Kota Pontianak selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Hubungan kita dalam mengelola Kota Pontianak sangat baik. Semua bisa bermusyawarah dengan baik untuk memajukan segala pembangunan di Kota Pontianak,” ucapnya.

Sesuai dengan akronim dari Hanura ialah Hati Nurani Rakyat, Midji mengatakan bahwa Partai Hanura harus bisa menjawab apa keinginan rakyat.

“Hati nurani rakyat bisa tercermin ketika kita melakukan sesuatu dan disambut baik oleh rakyat. Makanya kita berharap bisa terus bersinergi yang baik dengan kader Partai Hanura di Legislatif supaya program Pemerintah Kota Pontianak juga berjalan baik,” timpalnya.

Mengenai kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Tahun 2018 mendatang, orang nomor satu di Kota Pontianak ini berharap Hanura dapat memberikan dukungan kepada kader terbaik.

“Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang didukung oleh Hanura harus memiliki tanggung jawab menjaga hati nurani rakyat. Bagaimana bisa memikirkan apa yang dia ucapkan,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY