KalbarOnline, Pontianak – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan, melakukan pemeriksaan kesehatan (medical check-up) di RSUD Soedarso Pontianak, Sabtu (13/1).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan syarat dari KPU untuk setiap Paslon sebelum ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan bertarung di Pilwako 2018.

Edi Kamtono yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak tampak masuk diruang klinik gigi untuk melakukan pemeriksaan.

Edi mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dirinya dan Bahasan berjalan lancar. Hal ini terbantu dengan pelayanan cepat dari pihak RSUD Soedarso.

“Semuanya sudah ok. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” ujar pria yang akrab disapa Bang Edi.

Bang Edi juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir dan batin untuk melakoni tahapan pilkada dengan sehat di Pilwako Pontianak 2018 dengan cara menyampaikan program sehingga masyarakat terbiasa memilih pemimpin sesuai dengan program dan prestasi paslon.

“Tidak ada kompetisi di Pilwako ini, masing-masing menjual program saja. Seperti kata Presiden Jokowi, pilihlah yang berprestasi,” tukasnya.

Ia juga mengharapkan do’a dan dukungan seluruh masyarakat Pontianak, Edi-Bahasan yakin dan siap untuk mewujudkan Pontianak jauh lebih baik. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY