Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Edi – Bahasan Negatif Narkoba

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan, melakukan pemeriksaan kesehatan (medical check-up) di RSUD Soedarso Pontianak, Sabtu (13/1).

Sebelumnya pada Kamis (11/1) pasangan Edi – Bahasan telah melakukan tes psikiatri di RSJ Sungai Bangkong.

Edi Kamtono mengatakan bahwa ia bersama Bahasan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan lengkap di RS Soedarso Pontianak.

Ia dan Bahasan menjalaninya dengan lancar dan tanpa kendala.

“Hari ini saya dan Pak Bahasan melakukan check medis, Alhamdulillah berjalan lancar semuanya, hal itu terbantu dengan pelayanan cepat dari pihak RSUD Soedarso,” ucapnya.

Edi menyebutkan ada beberapa jenis pemeriksaan kesehatan yang dia ingat dilakukan dalam ruangan medical check RSUD dr Soedarso dan ruangan poli, pemeriksaan jantung, paru-paru, USG, rontgen, tulang, urin, darah, tes gula darah, Kolesterol, pemeriksaan mata, pemeriksaan hidung, pemeriksaan telinga, pemeriksaan tenggorokan, emeriksaan gigi, tes psikologi dan tes narkoba.

Semua tes yang dijalani tersebut berjalan dengan lancar, karena menurut Edi, ia selalu melakukan medical chek up juga dalam beberapa jangka waktu.

Seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com, ia mengaku sama sekali tak merasa khawatir saat petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap dirinya.

Selain itu tak ada persiapan khusus yang dilakukan Edi untuk mengikuti rangkaian tes, hanya saja melakukan puasa semalaman seperti biasanya jika seseorang mau melakukan medical check up.

Hasil pemeriksaan narkoba, Edi juga menunjukan hasil negatif.

“Tadi juga langsung tes narkoba dan dilihat, semuanya negatif,” ujar Edi. (Fai)

Tinggalkan Komentar