Bupati Kubu Raya, Rusman Ali
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali

Imbau masyarakat Kubu Raya tetap waspada dan terus pelihara keharmonisan serta kekompakan

KalbarOnline, Kubu Raya – Menanggapi insiden teror bom di tiga titik di Kota Surabaya pada minggu pagi kemarin, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyampaikan turut berduka citanya kepada para korban dan keluarga atas kejadian tersebut, Senin (14/5).

Bupati Rusman Ali mengatakan peristiwa tersebut sebagai sebuah peristiwa kejahatan kemanusiaan luar biasa. Dirinya mengharapkan agar masyarakat lebih waspada terhadap orang-orang baru dan mencurigakan ditempat-tempat umum.

“Kita sampaikan turut berduka cita terhadap korban meninggal yang diakibatkan oleh bom bunuh diri di Surabaya. Bagaimanapun ini adalah peristiwa kejahatan kemanusiaan,” ujar Rusman Ali, miris.

Rusman Ali mengimbau kepada seluruh masyarakat Kubu Raya agar lebih berhati-hati dan waspada pada orang-orang mencurigakan, terutama ditempat-tempat umum. Rusman Ali meminta masyarakat Kubu Raya untuk terus bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing.

Tetap menjaga dan memelihara keharmonisan dan kekompakan. Teroris adalah musuh kita bersama. Yang mencoba mengganggu dan merusak kesatuan dan persatuan bangsa.

“Saya minta agar masyarakat kita di Kubu Raya tetap tenang dan tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan. Bersama-sama kita bergandengan tangan menjaga lingkungan masing-masing. Mewaspadai orang-orang baru dan tidak dikenal yang mencurigakan, Kubu Raya Tidak Takut Teror,” tegas Bupati, Rusman Ali. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY