Wabup Aloysius Tutup Malam Puncak Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat Hari Jadi Sekadau ke-16

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius didampingi Ketua GOW Sekadau, Vixtima Herisupriyanti Aloysius secara resmi menutup malam puncak pameran pembangunan dan hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Jadi Sekadau ke-16 di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Rabu (18/12/2019).

Turut hadir Sekretaris Daerah Sekadau, Drs. H. Zakaria, M.Si,  Asisten Sekratariat Daerah Kabupaten Sekadau, beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Camat Sekadau Hilir serta para tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan penampilan gitar solo yang dibawakan oleh Andika Hasda, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan sapek oleh Beni Sapek dan diakhiri Tarian Kalengkang yang dibawakan oleh penari dari Sanggar Lawang Kuari serta beberapa artis ibu kota provinsi dan artis lokal.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Sekadau Deklarasikan Ensalang Sebagai Desa ODF

Dalam sambutannya, Wabup Aloysius mengajak masyarakat Sekadau untuk menghargai dan mengingat jasa para pendiri dan penggagas Kabupaten Sekadau.

“Melalui momentum peringatan Hari Jadi Sekadau ke-16 tahun ini, saya mengajak kita semua yang hadir di tempat ini untuk kembali mengingat jasa dan upaya dari para pendiri dan penggagas Sekadau, karena berkat kerja keras dan semangat tanpa pamrih mereka semua, kita dapat menikmati pembangunan dan kesejahteraan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pimpin Safari Ramadhan di Belitang, Sekda Sekadau Ajak Warga Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Selain itu, Aloysius juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Simon Petrus dan Bapak Abun Ediyanto selaku Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pertama yang telah meletakan pondasi pertama pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Di akhir sambutannya, Aloysius menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-16 yang telah bekerja keras mempersiapkan serangkaian kegiatan dari pembukan sampai dengan acara puncak penutupan kegiatan malam ini.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh pemekaran Kabupaten Sekadau serta komponen masyarakat yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tukasnya. (Mus)

Comment