Tim Pamatwil Polda Kalbar Cek Kesiapan Polres Sekadau Hadapi Pemilu 2019: Netralitas Jadi Atensi

KalbarOnline, Sekadau – Tim Pamatwil Polda Kalbar yang dipimpin Kabid Keu Kombes Pol Dedy Agus Sulystijono, SE., M.Si didampingi Wadansat Brimob AKBP Bulang Bayu Samudera, S.IK melaksanakan kunjungan ke Polres Sekadau, Rabu (28/11/2018) pagi.

Kunjungan tim Pamatwil di Polres Sekadau dalam rangka Asistensi Operasi Mantap Brata kapuas dengan tujuan memberikan arahan dan kesiapan personel Polres Sekadau dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019.

Baca Juga :  Terima Audiensi Hiswana Migas Kalbar, Kapolda Tegaskan Siap Kawal Pendistribusian BBM Tepat Sasaran

Mengawali kegiatan di Polres Sekadau, ketua Tim Pamatwil Kabid Keu Polda Kalbar Kombes Pol Agus Sulystijono mengambil apel serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

Ditegaskan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas Polri dalam pemilu 2019.

“Netralitas Polri dalam pemilu merupakan atensi langsung Kapolri Jendral Tito Karanavian,” ujarnya.

Baca Juga :  Buat Resah Masyarakat, Polisi ‘Take Down’ Akun Komunitas Gay Sekadau

Pemilu 2019, lanjut dia, berbeda dengan pemilu sebelumnya. Rangkaian tahapan pemilu terutama pada pemungutan suara di TPS nanti akan memakan waktu yang cukup lama.

“Oleh karena itu diingatkan, agar seluruh anggota Polres Sekadau mempersiapkan fisik dan mental serta jaga kesehatan,” tukasnya.

Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi Operasi Mantab Brata Kapuas di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau. (*/Mus)

Comment