Capai Target Vaksinasi Covid-19, Kades dan Camat di Ketapang Bakal dapat Reward

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang akan memberikan penghargaan (reward) kepada Kepala Daerah (Kades) dan Camat yang berhasil mencapai target Vaksinasi Covid-19.

Bukan hanya Kades dan Camat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ketapang yang mencapai target Vaksinasi Covid-19 akan mendapat reward.

Kepastian tentang reward bagi yang mencapai target Vaksinasi Covid-19 ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang Alexander Wilyo.

Baca Juga :  Buka Seminar Pendidikan Anak Usia Dini, Sekda Apresiasi Peran DPC GOPTKI Ketapang 

Janji pemberian reward itu disampaikan Alexander Wilyo saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Penularan Covid-19 Varian Omicron di Kabupaten Ketapang, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Alexander Wilyo juga meminta Dinas Pendidikan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melanjutkan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun.

“Saya juga minta seluruh OPD untuk membuat himbauan Vaksinisasi dan displin Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Wilyo.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Sekda Alexander Resmikan Gereja Pemberita Injil Simpang Dua

Bersama dengan itu, Wilyo juga berharap pihak terkait menjaga titik-titik jalur masuk ke Ketapang untuk mencegah masuknya Varian Omicron.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), lanjut dia, juga diharapkan selalu mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan Prokes.(*)

Comment