Sambangi RS Dharmais, Dirut Bank Kalbar Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Mantan Sekda M Zeet Assovie

KalbarOnline, Jakarta – Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi turut menyambangi Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais Jakarta untuk menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) 2010 – 2018, M Zeet Hamdy Assovie (61 tahun), pada Minggu (05/05/2024) sore.

M Zeet Hamdy Assovie diketahui meninggal dunia di RS Kanker Dharmais Jakarta, pada Minggu 5 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Rokidi saat itu hadir bersama rombongan Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari.

Rokidi menyampaikan, kalau dirinya secara kebetulan sedang berada di Jakarta untuk suatu urusan. Ia langsung bertandang ke RS Kanker Dharmais ketika mendengar kabar duka tersebut guna sekaligus memantau langsung pengurusan jenazah almarhum.

Baca Juga :  Dewan Ajak Warga Kalbar Rayakan Lebaran Dengan Sederhana dan Tetap Jaga Prokes

Kesedihan mendalam dirasakan oleh Dirut Bank Kalbar saat melakukan kunjungan di RS Kanker Dharmais. Rokidi mengatakan, masyarakat Kalbar tentunya sangat kehilangan sosok M Zeet Hamdy Assovie, seorang birokrat yang berprestasi.

“Yang kita ketahui selama ini almarhum adalah sosok yang tidak hanya dikenal sebagai birokrat dan teknokrat yang profesional dan berprestasi, namun juga sebagai pemimpin yang tegas namun sangat mengayomi. Beliau memimpin dengan integritas, dedikasi, dan kebijaksanaan yang luar biasa” kenang Rokidi.

Baca Juga :  Sutarmidji Lantik 190 Pejabat Administrator dan Pengawas : Kerja Dengan Data

“Saya turut berduka atas berpulang ke rahmatullah Bapak M Zeet Hamdy Assovie, beliau orang baik dan mendedikasikan seluruh hidup beliau untuk kemajuan Kalimantan Barat, Insya Allah, Allah akan mengampuni dosa-dosanya, menerima amal dan ibadahnya, melapangkan kuburnya serta menempatkan beliau di sisi termulia bersama para syuhada dan auliya’,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rokidi juga bertakziah kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Ia turut berdoa agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

“Dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan, aamiin ya rabbal’alamiin,”ucap Rokidi. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment