Bank Kalbar Raih The Most Reputable Bank in Innovation and Excellent Service of The Year 2024

KalbarOnline, Pontianak – Mengawali geliat tahun 2024, Bank Kalbar Kembali mendapatkan pengakuan dari lembaga independen atas kinerja apiknya. Di tengah kondisi perekonomian dunia yang tak menentu, Bank “Kite Punye Kite” tersebut justru mampu mengakhiri tahun 2023 dengan menoreh kinerja gemilang.

5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan National Awarding Research Center memahatkan guratan tinta emas di kertas putih yang bertuliskan “Bank Kalbar dinobatkan sebagai The Most Reputable Bank in Innovation and Excellent Service of The Year 2024”

Gemuruh applause dari undangan yang hadir memenuhi aula Grand Hotel Diamond Yogyakarta menjadi backsound Master Of Ceremony pada saat membacakan nama Bank Kalbar sebagai peraih penghargaan The Most Reputable Bank in Innovation and Excellent Service of The Year.

Baca Juga :  MPR Harap Perayaan Natal serta Tahun Baru Aman dan Kondusif

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengakui, bahwa tidak mudah untuk melewati tahun 2023, di tengah kondisi perekonomian dunia yang tidak menentu dengan tingkat persaingan antar lembaga keuangan yang juga ketat.

“Kerja keras dan berbagai inovasi peningkatan produk serta layanan yang dilakukan tidaklah mudah, namun pengakuan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa usaha tidak mengkhianati hasil. Pengakuan ini merupakan trigger pembangkit semangat baru, bagi segenap insan bank Kalbar termasuk jajaran manajemen mengawali tahun naga kayu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Aturan PPKM Direvisi: Rumah Ibadah Tak Ditutup

Rokidi juga menyatakan, penghargaan yang didapat ini tentunya tidak terlepas dari peran semua pihak yang secara berkelanjutan terus mendukung kemajuan Bank Kalbar agar terus tumbuh dan berkembang.

“Mari terus pergunakan produk dan jasa Bank Kalbar agar dapat terus berjaya di kancah regional maupun nasional” ajaknya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment