The Asian Post Tempatkan Bank Kalbar Sebagai The Best Bank dengan Modal dan Aset di Bawah 25 Triliun

KalbarOnline, Bali – Pahatan kinerja gemilang Bank Kalbar di tahun 2023 yang lalu membuat ribuan pasang mata pengamat ekonomi kembali terkesima dan memberikan apresiasi atas capaian tersebut. Setelah majalah TOP Bussines dan Economic Review, kini The Asian Post menambah deretan trophy penghargaan sebagai bentuk apresiasi pada Bank Kebanggaan Masyarakat Kalimantan Barat ini.

Bank Kalbar dinobatkan sebagai  “THE BEST” dalam kategori KBM 1 (modal inti sampai dengan Rp 6 triliun), total aset Rp 10 triliun sampai dengan < Rp. 25 Triliun pada rating BUMD keuangan 2024 yang diberikan oleh The Asian Post.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut di The Stones Hotel, Kuta – Bali pada 31 Mei 2024.

Baca Juga :  Menjelajahi Sejarah di Museum Dara Juanti Sintang

Dengan senyum sumringah khasnya, Dirut Bank Kalbar yang dikenal humble dan humoris ini terlihat berdiri tegap di atas panggung sembari mengangkat trophy kemenangan. Atas capaian kinerja gemilang Bank Kalbar tersebut, Rokidi mengatakan, bahwa prestasi ini berkat upaya maksimal seluruh insan Bank Kalbar dan tentunya hasilnya bukan serta merta datang begitu saja, namun melalui proses Panjang berliku.

“Ini adalah buah kerja keras semua pihak, dari level bawah hingga level atas serta dukungan penuh dari pemegang saham serta stakeholder,” ujarnya.

Baca Juga :  Sri Mulyani: Kesehatan dan Ekonomi Ibarat Pedal Gas dan Rem

Ia juga menyampaikan prestasi yang sudah baik di tahun 2023 akan selalu ditingkatkan pada tahun tahun berikutnya.

“Tentunya kita akan selalu mengoptimalkan dan memaksimalkan kinerja seluruh insan Bank Kalbar, baik di tahun ini maupun di tahun-tahun ke depan, agar kita dapat memberikan kontribusi maksimal dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah serta berperan aktif membantu pemerintah daerah, kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalbar,” tuturnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment