Bank Kalbar Terima Penghargaan Indonesia Sales Marketing Award 2024

KalbarOnline, Jakarta – Tahun 2024 merupakan tahun “hoki” bagi Bank Kalbar, penghargaan demi penghargaan dari pihak eksternal terus menerus menghujani bank kebanggan masyarakat Kalbar itu.

Baru saja beberapa waktu yang lalu Bank Kalbar menerima penghargaan prestisius di bidang pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh majalah TOP Business di Hotel Rafles Jakarta, kali ini penghargaan kembali diberikan oleh majalah nasional Economic Review di hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta dalam kategori The Best Sales Marketing, Rabu (29/05/2024).

Adapun indikator penilaian yang menjadi pertimbangan dewan juri pada saat melakukan penilaian adalah kinerja Sales Marketing Bank Kalbar, melihat dari sisi kinerja sampai dengan Desember 2023 serta melihat data publikasi, website, annual report dan info publik.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Resmikan KCP Bank Kalbar Syariah Sintang

Kinclong kinerja Bank Kalbar di tahun 2023 memang memikat daya tarik berbagai pihak, dengan capaian kinerja yang memukau, antara lain aset yang mencapai Rp 25 triliun serta laba nan terukir Rp 455,4 miliar.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi di kesempatan berbeda menyampaikan rasa syukur dengan apa yang telah Bank Kalbar terima.

“Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkahnya Bank Kalbar dapat mencapai kinerja terbaiknya. Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen Bank Kalbar atas kerja kerasnya hingga majalah Economic Review memberikan apresiasinya atas kinerja Sales Marketing Bank Kalbar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bersepeda Bareng ala Keluarga dr Leni Kumalasari

“Penghargaan ini tentunya didedikasikan untuk seluruh keluarga besar Bank Kalbar, nasabah Bank Kalbar dan masyarakat Kalbar,” jelas Rokidi menambahkan.

Atas raihan ini, dirinya pun berharap, kedepanya Bank Kalbar semakin tumbuh dan berkembang.

“Saya berharap dengan kemampuan sumber daya manusia yang ada saat ini, Bank Kalbar masih memiliki kekuatan untuk terus tumbuh dan berkembang untuk menjadi baik lagi dalam upaya memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pemerintah provinsi, kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat,” tutur pria berusia 58 tahun itu. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment