Windy Ajak Alumni Smansa Pontianak Jadi Kakak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak – Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Pontianak (Ika Smansa), Windy Prihastari Harisson menghadiri acara halal bihalal bersama seluruh lintas angkatan SMAN 01 Pontianak, di Musala SMAN 01 Pontianak, Sabtu (27/04/2024).

Acara yang digelar dengan sederhana namun penuh makna tersebut, hampir dihadiri seluruh perwakilan lintas angkatan baik dari angkatan 1998 sampai 2024 yang ada di sekolah tersebut.

Sebagai Ketua Ika Smansa, dirinya sangat senang dan bangga dapat hadir pada acara tersebut. Selain untuk bersilaturahmi, tentu ini menjadi momen terindah karena dapat berkumpul bersama seluruh alumni lintas angkatan.

Baca Juga :  Ramah Mesra dengan Wartawan Kalbar, Konsul Malaysia Ungkap Rencana Kerjasama Antar Negara

“Atas nama pribadi dan kepengurusan, saya sangat senang bisa hadir pada acara halal bihalal ini. Selain menghilangkan rasa rindu dengan bertemu rekan-rekan lama, tentu di bulan yang baik ini dapat meningkatkan sekaligus menjaga tali silaturahmi bersama seluruh Lintas Angkatan,” ucap Windy Prihastari.

Dirinya juga mengajak seluruh jajaran pengurus dan rekan-rekan lintas angkatan untuk peduli serta membantu program pemerintah salah satunya dengan menekan angka stunting di Kalimantan Barat.

Baca Juga :  TP PKK Pontianak Borong Empat Penghargaan Tingkat Provinsi Kalbar

“Saya berharap dan berpesan kepada seluruh rekan-rekan lintas angkatan terutama kepada adik-adik untuk dapat menjadi duta dalam pencegahan stunting di Kalimantan Barat,” katanya.

“Dengan memberikan sosialisasi dan edukasi, dan sangat diharapkan untuk menjadi kakak asuh stunting. Semoga langkah positif seperti itu, membuat sosok alumni smansa dapat memberi warna di kehidupannya,” tutup Windy. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment