Konferprov PWI Kalbar 2024 Sukses Digelar

KalbarOnline, Pontianak – Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (Konferprov PWI) Kalimantan Barat Tahun 2024 sukses digelar, pada Sabtu (30/03/2024) kemarin, di Pendopo Gubernur Kalbar, Kota Pontianak.

Suksesnya rangkaian acara, mulai dari pembukaan hingga puncak pemilihan Ketua PWI dan Ketua DKP PWI Kalbar itu tak terlepas dari peran semua pihak, terutama pengurus PWI Pusat yang mampu meredam secara bijaksana dinamika internal yang sempat terjadi dengan mengakomodir aspirasi para anggota PWI di Kalbar.

Ketua Panitia Konferprov PWI Kalbar 2024, M Jauhari Fatria merasa bersyukur, bahwa penyelenggaraan Konferprov PWI Kalbar 2024 dapat berjalan sukses dan lancar.

Baca Juga :  Jokowi Siap Jadi yang Terdepan Disuntik Vaksin Covid-19

“Tentunya kami selaku Panitia Konferprov PWI Kalbar merasa bersyukur, bahwa Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Barat Tahun 2024 sukses digelar, lancar serta dalam suasana kondusif dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Selain kepada jajaran pengurus PWI Pusat, provinsi, kabupaten dan kota, dewan kehormatan, anggota, SC, OC, dan seluruh elemen internal terkait, Jauhari turut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak lainnya yang telah mendukung suksesi kepemimpinan PWI Kalbar periode 2024 – 2029 tersebut.

“Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Harisson yang telah mendukung kegiatan ini, dan kepada pihak-pihak yang tentu tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ucapnya.

Baca Juga :  Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kundori Sebagai Ketua PWI Kalbar, Pj Gubernur Harisson: Perkuat Kompetensi Wartawan

Sebelumnya, pada Konferprov PWI Kalbar 2024, Pemimpin Redaksi SuaraKalbar.co.id, Kundori berhasil terpilih sebagai Ketua PWI Kalbar untuk periode 2024 – 2029. Kundori terpilih setelah mengantongi 43 suara dari total 46 suara sah.

Sementara itu, dalam konferprov yang sama, Gusti Yusri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Kehormatan (DKP) PWI Provinsi Kalbar, setelah kandidat rivalnya, Salman Busrah mengundurkan diri. (**)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment